Cerita terbaru

Ku Ngentot Dengan Mantan Pacarku Saat Rumah Sedang Sepi



NAFSUMALAM.COM
- Aku ingin perkenalkan diri dan juga menceritakan cerita seks ku bersama mantan. Namaku Sandy aku ingin menceritakan cerita seks ku bersama mantanku sendiri. Aku mempunyai mantan pacar yang cantik bernama Bella namun aku dan Bella sudah putus karena kita sering cekcok dan selalu ada masalah yang hingga membuat kita berdua putus.

Namun walaupun kita berdua sudah putus, aku dan Bella masih jalanin hubungan dengan baik karena kita masih sering komunikasi walaupun sudah tidak pacaran lagi seperti dulu.

Aku sebenarnya tidak ingin putus dengan Bella. Bella mempunyai wajah yang cantik, body yang montok dan toket yang cukup besar yang membuat diriku tidak ingin melepaskan dirinya. Namun semua tidak berjalan dengan baik hubungan ku dengan dia akhirnya berujung dengan putus. Suatu hari aku mengajak mantan pacarku ke rumah karena aku kangen dengan dirinya yang sudah 2 bulan tidak bertemu karena kami berdua sudah putus. Aku mengajak dirinya karena kondisi rumah ku sedang sepi. Keluarga ku sedang berlibur dan aku di tinggal sendirian di rumah maka itu aku mengajak mantan pacarku untuk datang ke rumah.

Aku mencoba telpon sih Bella, Halo Bel lagi apa nih? “kataku.
Lagi tiduran aja nih San, ada apa ya? “Jawabnya.
Kamu hari ini ada waktu gak, aku mau ketemu kamu? “Kataku
Hmm, kok tiba2 mau ketemu aku San, ada apa? “Jawabnya.
Iyaa, aku kangen aja sama kamu Bel. hehehe. “Jawabku.
Ohh, aku sih hari ini ga ada acara San, bisa aja kita ketemuan kok. “Katanya.
Kamu bisa datang ke rumah aku gak, aku sendirian di rumah jadi ngajak kamu. “Kataku
Kamu bisa datang gak nanti malam jam 7? “Kataku lagi.
Ohh gitu ya, bisa kok nanti aku datang ke rumah kamu jam 7. “Jawabnya.
Dengan hati yang senang karena Bella ingin bertemu dengan ku. Oke Bel aku tunggu ya nanti jam 7. “Kataku. Ku Ngentot Dengan Mantan Pacarku Saat Rumah Sedang Sepi
Ku Ngentot Dengan Mantan Pacarku Saat Rumah Sedang Sepi
Sambil menunggu jam 7 aku menghabiskan waktu dengan bermain game di kamar. Tak terasa waktu sudah jam 6 sore dan waktu sisa 1 jam saja untuk bertemu dengan Bella. Aku pun bergegas untuk mandi dan siap-siap untuk bertemu Bella, walaupun kita sudah putus namun kita masih menjalankan hubungan dengan baik lewat chat2an dan telponan saja. Langsung saja aku pergi ke kamar mandi untuk mandi karena aku ingin bertemu dengan mantan terindah ku.
Sesudah mandi aku melihat waktu sudah menunjukan jam 18:45 dan tersisa 15 menit saja. Tak lama Bella telpon diriku dan dirinya mengatakan sudah di jalan menuju rumah ku karena kita berdua sudah janjian. Jam 19:05 terdengar suara Bella memanggil namaku dari luar rumah dan aku segera membuka pintu rumah karena Bella sudah sampai ke rumah ku. Setelah ku buka pintu aku melihat Bella sangat cantik dan seksi, Bella tidak ada perubahan semenjak dirinya putus dengan ku dan dirinya masih terlihat cantik seperti dulu.
Langsung saja aku persilahkan Bella masuk ke dalam rumahku dan Bella tak sengan masuk ke dalam. Aku dan Bella sudah pacaran selama 2 tahun maka itu Bella tak sengan masuk ke dalam rumah ku, karena sebelum putus Bella memang sering datang ke rumah ku. Kita bedua duduk di ruang tamu seperti biasanya saat masih pacaran, aku dan Bella sering santai dan menonton di ruang tamu.
Bel kamu malam ini terlihat cantik ya? Godaku.
Ahkk Kamu bisa aja San, gombal dasar. hahaha. “Jawabnya
Serius kamu masih cantik seperti dulu. “Kataku.
Iyaa, makasih ya San. “Jawabnya.
Kamu sudah punya cowo baru belum? “Kataku
Aku belum pacaran lagi semenjak putus sama kamu San. “Jawabnya.
Ohh masih sendirian ya, masih sayang ya sama aku? “Gombal ku.
Hmm, dikit. hehehe. Jawabnya.

Kita berdua pun saling bercanda-canda dan cerita-cerita tentang masa lalu. Bella terlihat sedih saat aku menceritakan masa lalu kita berdua, di yakini Bella masih sangat cinta kepadaku namun karena ada masalah yang membuat kita putus. Ku Ngentot Dengan Mantan Pacarku Saat Rumah Sedang Sepi
Ku Ngentot Dengan Mantan Pacarku Saat Rumah Sedang Sepi
Aku jujur masih sangat mencintai nya namun kami tidak bisa bersama lagi dan aku terima itu semua walaupun aku masih sayang dengannya. Aku mengajak Bella ke rumah ku karena aku ingin mencoba untuk bisa kembali dengan nya. Maka itu aku menyuruh dirinya datang ke rumah ku yang sedang sepi. Aku selalu menggoda dan mengingatkan masa lalu kita berdua agar Bella terbuka hatinya kembali dan aku berharap Bella terima diriku lagi menjadi pacarnya.
Tak terasa kita cerita dan becanda-canda waktu sudah malam menunjukan pukul 22:00 WIB. Bella mengatakan dirinya ingin pulang karena sudah malam namun aku berusaha untuk menahan nya agar tidak pulang karena aku masih kangen dengan nya. Bel, kamu nginap di rumah ku saja ya karena aku sendirian nih di rumah keluarga ku pada pergi dan Bella mengatakan dirinya tidak enak karena dia bukan pacar ku lagi.
Namun Aku mengatakan tak masalah kepada Bella karena aku kangen sama kamu dan sudah 2 bulan tak bertemu. Bella yang terlihat juga masih kangen sama aku terlihat dirinya ingin nginap untuk temanin aku di rumah. Iya sudah Sandy aku nginap di rumah kamu buat temenin kamu. Aku yang mendengar ucapan Bella merasa sangat senang dan akhirnya waktu semakin panjang untuk berduan bersama Bella. Aku dan Bella akhirnya melanjutkan ngobrol-ngobrol nya di ruang tamu karena Bella ingin nginap dan temanin aku malam ini, aku sangat senang dan aku ingin mencoba mendapatkan hati Bella sang mantanku.


Semakin malam semakin asik kita berdua cerita-cerita dan tak terasa waktu sudah makin malam jam 12:00. Bella terlihat sudah menguap menahan ngantuk dan aku langsung mengajak Bella ke kamar ku untuk tidur karena dirinya sudah ngantuk, dan Bella pun mau ke kamar untuk istirahat karena ngantuk. Ku Ngentot Dengan Mantan Pacarku Saat Rumah Sedang Sepi


Ku Ngentot Dengan Mantan Pacarku Saat Rumah Sedang Sepi
Kami berdua pun masuk ke dalam kamar ku untuk istirahat dan Bella langsung berbaring di kasurku. Saat Bella berbaring di kasur aku ingat saat dulu masih pacaran dan aku tiba-tiba ingin memeluk dirinya dan cium pipi nya seperti masa lalu saat pacaran. Namun aku sadar sekarang kami berdua sudah putus dan aku sengan untuk melakukan itu kepada Bella karena dirinya hanya mantanku. Aku sengaja ikut tidur di samping nya dan Bella tidak risih saat aku berada di samping nya. Aku mencoba mengambil kesempatan untuk mencoba memeluk dirinya yang ada di sampingku. Saat ku peluk tubuhnya Bella hanya diam saja dan di sini aku semakin berani untuk melakukan yang lebih kepada Bella. Sesudah ku peluk aku pun mencoba mencium bibirnya yang seksi itu, Bella kaget saat ku mencium bibirnya namun dirinya tidak menolak ciuman ku.
Ini adalah kesempatan ku untuk bisa lebih dari pelukan dan ciuman bersama Bella saat di kamar. Saat memeluk Bella aku mencoba tangan ku meraih toket nya yang semok itu, perlahan tangan ku meremas toket Bella. Namun Bella masih tidak menolak atas tindakan nakalku dan ini tandanya Bella memberikan respon kepadaku untuk melakukan yang lebih kepadanya. Saat ku remas toket Bella dan tangan ku semakin iseng dengan melintir-lintir puting Bella yang masih terbungkus bra nya.
Saat ku pelintir-lintir putingnya sih Bella mendesah dengan pelan namun desahan Bella membuat ku semakin agresif. Langsung saja ku buka baju nya dan bra nya, terlihat puting nya Bella yang sudah mengeras dan panjang akibat ku pelintir-lintir. Sesudah ku buka baju dan bra nya aku pun melanjutkan dengan menyedot putingnya Bella dengan napsu, ku sedot-sedot dan ku jilatin puting nya Bella sampai membuat Bella mengerang kenikmatan. Bella menggitit bibirnya sendiri karena dirinya sudah sangat terangsang akibat ulah nakal ku yang ku perbuat. Ku Ngentot Dengan Mantan Pacarku Saat Rumah Sedang Sepi

Ku Ngentot Dengan Mantan Pacarku Saat Rumah Sedang Sepi
Saat ku jilat dan isep puting nya tangan ku mulai berjalan ke arah memek nya. Ku buka celana Bella dan terlihat cd nya Bella sudah becek akibat ulah ku. Langsung saja ku buka cd nya dan memek Bella sudah becek akibat cairan yang keluar dari memeknya. Aku pun juga membuka baju dan celana ku yang masih ku pakai dan Bella melihat kontol ku yang sudah panjang dan mengeras Bella langsung memegang kontol ku itu dengan tangan nya. Bella mengocok-kocok kontol ku yang besar itu dengan lembut dan aku pun ikut terangsang dengan kocokan tangan Bella. Saat itu aku arahkan kontol keras ku ke memek Bella yang sudah becek itu. Slurrpppppp kontol ku masuk juga ke memek Bella yang sudah becek dan ku genjot memek Bella dengan cepat membuat Bella mendesah aaahhh ahhhhh ahhhhh Sandy terus jangan berhenti.
Aku yang mendengar desahan Bella membuat ku semakin napsu untuk terus menggenjot memek Bella. Sambil ku genjot aku pun meremas-remas toket Bella dan ku sedot-sedot puting nya. Bella tak lama kemudian orgasme karena aku terasa ada cairan hangat keluar membasahi kontol ku. Ku sedot cairan yang keluar dari memek Bella hingga kering, setelah itu ku lanjutkan lagi genjot memek Bella dan 10 menit kemudian aku yang keluar Croooot crotttttttttttt muncrat sperma ku ke dalam memek Bella dan berakhir lah seks dengan mantan ku di rumahku yang sepi. Ku Ngentot Dengan Mantan Pacarku Saat Rumah Sedang Sepi