Cerita terbaru

Cerita Sex , Ngentot Dengan Om - Om



Nafsumalam.com -  Di tahun 2008, aku yang bekerja di perusahaan swasta di semarang. Aku yang dapet tugas dari pimpinan untuk mengisi di wilayah pekalongan. Busett… gila bener , aku yang berpikiran untuk di pindahkan tapi tanpa uang tambahan pindah ke kota lain. Info dari temen-temen kalo di pekalongan kantor cabang nya kecil dan berantakan. Pikiranku terus aku mau tinggal dimana, tanpa uang kos pula. Dan pimpinan yang berkata kepadaku, aku hanya di tugaskan paling lama 3 bulan saja di pekalongan.


Waduuhhh…saya yang di semarang langsung bisa tinggal di rumah sendiri, tanpa biaya tambahan. Dan saat ini aku yang akan di tugaskan tanpa uang tambahan pula..
Buseet ! ! ! !

Apa di kata , aku mengiyakan saja perintah dari pimpinan dari pada aku kena pecat bisa boro-boro, cari kerjaan lagi sulit-sulitnya masalahnya. Oke !! Ke esokan harinya aku langsung meluncur dengan kendaraan pribadi, sepeda motoran. Sesampainya di kota pekalongan aku mencoba tengok sebentar saat melewatinya dan ingin tau juga untuk keadaan kantor cabang di pekalongan itu seperti apa , karena aku belom pernah melihat kondisi di kantor cabang pekalongan. Aku muter-muter aja di daerah pekalongan untuk mencari tempat kos yang berdekatan dengan kantor cabangku dan aku mendapat arahan teman sekantorku untuk mencari tempat kos yang nyaman.

Karena aku juga punya temen yang berdomisili Pekalongan , jadi sedikit terbantu lah. Kemudian saya menemukan tempat kos dari arahan temen aku. Tempat kosnya kok kayak gini ya ??? kayak rumah .??tanyaku .
“ Memang , tapi jangan di lihat dari bentuk rumahnya ??pemilik rumahnya kenal baik sama saya lho. .!!

Rumah tempat tinggal Mbak Susan ini sangat nyaman juga lho dan suaminya bekerja di perhutani dan Mbak Susan ini sudah punya anak 2 perempuan. Mbak Susan yang bekerja sendiri dan punya toko deket pasar Setono.
Sebelum Mbak Susan pergi ke toko , dia berpesan :

“ Oke kamu tinggal disini saja , anggaplah ini rumahmu sendiri”.
“ Terima kasih mbak Susan” jawabku.
“ Oiya ini anakku, Eliz masih kelas 2 smp dan sedikit bongsor. Yang pertama sudah kuliah di purwakarta ” ucap Mbak Susan.

Buseett. . .mantep bener bleehh. . .aku lihat Eliz yangn masih berumuran masih muda tapi sudah berbadan semok gini ya ?? Bahenol banget dari atas ampe bawah udah di kasih bemper semua, biar nabrak nya aman kali ya….
1 bulan sudah berlalu , aku yang tinggal di rumahnya mbak Susan , setiap kali kalo aku sedang balik kerja sering kali melihat Eliz yang sedang lonjoran sambil nonton tv dan mengemil. Dan kadang kadang Eliz juga bertanya ke aku,

“ Baru pulang ya Om..??”
“ Wah lembur teru nih Om. . ?”
Dan aku menjawab seadanya.
“Iya, Liz. . .lumayan capek hari ini..?” ucapku
“ Oiya , Ibu kamu kemana Liz. . ??tanyaku .
“ Belom pulang ya… ?”
“ Mungkin sebentar lagi OM.. ?” jawabnya.

Aku yang selalu memperhatikan tubuh Eliz yang sedang mengenakan rok mini, di samping gitu lonjorannya cuek lagi!! Sehingga terlihat jelas dengan paha yang mulus putih dan Eliz juga sangat cuek cuek saja.
Hmmmmm….bikin tambah gemems aku. Kadang kala Eliz juga suka masuk kamar nyamperin aku, dan sering tanya-tanya masalah kerjaan dan kadang pula juga minta bantuan untuk mengerjakan PR nya.

Dengan perasaan risih kalo Eliz masuk ke kamar ku dan sepertinya Mbak Susan dan suaminya biasa biasa aja tuh, tau kalo Eliz suka maen di kamar ku . Yauda tapi gak ada masalah kalo gitu !!
Dan Mbak Susan malah kadang nyuruh Eliz buat nemenin aku ngobrol atau gak sering bantu beresin berkas-berkas ku.

Saat itu aku ijin pulang dari kantor cabang kisaran jam 12.30 siang. Karena semalam aku lembur ampe pagi. Tapi sebelumnya tugasku sudah aku beresin semua.
Dan aku masih ngantuk banget brooww..
Setibanya sampai di tempat kossan , kok sepi banget ya rumahnya??

Pada kemana nih..kok gak kelihatan. Waktu aku buka pintu…eh ada si Eliz seperti biasa yang sedang nonton tv sambil tiduran disofa…
Dengan rok mini andalannya & kaos ketat…

Buseeett. . .!!
Semok banget…!
“lho udah pulang ya Om ! ” tanya Eliz..

” Iya nih ..mungkin Om kecapekan kemarin” jawabku singkat.
Aku langsung aja menuju ke kamar buat ganti baju.

“ Om. .Om. . .mau makan sekarang gak Om?” tanya Eliz depan pintu kamar.
“ Oiya , Nanti aja deh kalo makan nya. .. ”
“ Eh ,bikinin es sirup buat om aja deh..?” jawabku

Beberapa menit kemudian . .
“ Ini Om Es sirup nya. . !!!
“ Mau Eliz pijitin sekalian gak OM. . .?” tanyanya polos
Beruntung banget aku…

“ heheehe. . .boleh jg nih…” pikir mesum ku.
Lalu Eliz pun segera berbincang-bincang dan menanyakan ,

“ Om udah punya pacar belum sih. .?”
“ Kok Eliz gak pernah ngobrol lewat telpon dan rencana mau nyamperi pacar om??”
“ Udah , tapi dia juga kerja Di Semarang” jawabku singkat.
“Kalo kamu udah pacaran belom Liz?” tanyaku
“ Ya gitu deh…ada temen satu sekolah, tapi kalo mo kesini malu dan gak berani Om. . .gak boleh sama Ibu”
“ Kalau ketahuan sama Ibu, ntar bisa marah marah !!”
“ Pacar Eliz genit , suka minta di ciumin terus !!” jawabanya .

“Ohh. . lha kok bisa gitu ?? kan enak di cium sama Pacar Eliz??”celotehku.
“ iya juga sih Om. ..tapi Eliz gak bisa ciuman pake bibir”ucap Eliz.
“ lha kenapa ??masa gak bisa sih??”
“ Mau Om ajarin yang lebih enak gak eliz??”
“ hehehehe..”
“ Hmm…gimana Om??Gimana sih Om?? Tanya polos.
“ bener ya Om ajarin dikit , tapi ingat jangan bilang ke Ibu ya?? Terus jangan marah kalo Om keterusan Eliz…” ucapku.

“ Oke deh . Om tenang saja ??”jawab Eliz
“ Bujuuuuk Buseeet. . .kena juga nih gadis kecil bertubuh semok”
Yang biasanya tiap harinya, aku hanya bisa memandangi bagian tubuhnya yang semok aja dan sekarang kini bisa ku raba-raba dan kurasakan. Rejeki gak kemana bung. . . .!!!

Kebeneran lingkungan di rumahnya lagi sepi, hanya ada aku dan Eliz.